Zaskia Gotik
Zaskia Gotik

Pedangdut Zaskia Gotik atau akrab disapa Zaskia Shinta, sudah memantapkan hati ingin membina rumah tangga. Zaskia kini tengah menjalin asmara bersama Ryan. Kedua insan ini sudah cocok satu sama lain.

Meski sudah memantapkan hati dan merasa klop, namun masih ada yang mengganjal Zaskia untuk segera menikah, salah satunya soal rumah.  "Kalau menikah saya mah mengikuti alur saja. Kalau jodohnya tahun depan ya tahun depan. Saya mah menunggu dipinang aja. Kapan dia siap. Saya persyaratannya cuma sedikit aja nggak banyak. Saya cuma mau rumah singgah untuk keluarga kecil kita nanti," ucap Zaskia Shintaseperti dilansir situs hiburan online.

Walau menginginkan sang kekasih sudah memiliki rumah sebelum menikah, Zaskia tidak menganggap hal itu sebagai suatu yang matre. Menurutnya di masa depan keluarganya memang memerlukannya.  "Kalau itu sudah siap. Bukan karena aku matre atau gimana tetapi yang namanya wanita jaman sekarang materi memang butuh. Kita rumah tangga harus ada rumah singgah," tuturnya.

Selain soal rumah yang belum terpenuhi, ada juga beberapa hal lain yang jadi pertimbangan Zaskia Shinta. Salah satunya karena orang tua kekasihnya masih ada keperluan lain. "Insya Allah sangat mantap karena kebetulan kenapa diundur karena Papahnya si AA kan masih ada misi-misi juga, jadi terhambat di situ," tuturnya.

Zaskia mengungkap beberapa alasan mengapa dirinya yakin dengan kekasihnya yang sekarang. Terutama terkait sikap Ryan yang tidak terlalu berlebihan. "Hati sih sudah mantap tetapi katanya tahun depan belum tahu tanggal bulannya. Sosok apa adanya nggak berlebihan, orangnya nice dan dia sederhana," tandasnya.